Skip to main content

Adegan hantu

Design a spectral photo-manipulation


Hari ini saya akan menunjukkan cara untuk menyadari dari awal adegan hantu dalam beberapa langkah. Kami akan menggunakan beberapa stok foto dan memodifikasi mereka sehingga mereka akan terlihat harmonis digabungkan. Secara khusus kita akan berurusan dengan alat bakar, lapisan masker dan beberapa filter Photoshop sering diabaikan.

Preview:

Klik untuk memperbesar
spectral scene preview
Langkah 1
Titik awal dari tutorial ini adalah foto dari ruang Castel ditinggalkan . Foto ini adalah spektral bahkan tanpa jenis foto-manipulasi. Kadang-kadang inspirasi berasal dari suatu tempat, seperti dalam kasus ini. Setiap tempat memiliki sesuatu untuk mengatakan, cerita di belakang. Mari kita bayangkan berapa banyak hal yang bisa terjadi ke kamar tidur istana ...
Buka foto di Photoshop.
spectral scene
Langkah 2
Untuk ruangan menggelapkan, duplikat layer (ctrl + J) dan set layer mode campuran digandakan menjadi Color Bakar dengan opacity 30%.
spectral scene
Langkah 3
Sekarang saya tidak seperti ini "hangat" atmosfer. Jadi pergi ke Layer> Adjustment Layer baru> Hitam Putih bermain sedikit dengan warna. Pindahkan kursor untuk memodifikasi warna kamar.
spectral scene
Langkah 4
Untuk membuat detail ruangan lebih jelas, tekan shift + alt + ctrl + E untuk menggabungkan semua layer menjadi layer baru. Kemudian menerapkan pass filter tinggi (Filter> Other> lulus Tinggi).
spectral scene
Kemudian mengatur blending mode layer untuk Overlay. Di bawah ini Anda bisa melihat perbedaan antara ruang sebelum dan setelah efek.
spectral scene
Langkah 5
Anda dapat melihat ada cahaya yang datang dari kiri, harus ada jendela di depan tempat tidur. Saya ingin lampu ini lebih kuat, seolah-olah dinding kiri seluruh menghilang. Untuk melakukannya, kita akan menggunakan filter yang memungkinkan Anda untuk mengelola dan membuat efek cahaya. Seperti yang kita buat pada langkah 4, menggabungkan semua layer menjadi layer baru. Lalu pergi ke Filter> Render> Lighting Effect. Di sini Anda perlu mengatur gaya untuk "omni blu" dan kemudian memindahkan cahaya ke kiri, dalam korespondensi dengan cermin.
spectral scene
Sekarang tekan shift + ctrl + U untuk desaturate layer dan mengatur blending mode untuk layar. Efek cahaya tampak sempurna sekarang.
spectral scene
Langkah 6
Sudah waktunya untuk memperkenalkan karakter pertama dari tempat kejadian, seorang anak melankolis . Setelah download gambar, ekstrak anak itu dengan alat pena dan menggabungkan dia ke dalam dokumen Photoshop. Lalu tekan ctrl + T untuk kembali ukuran anak, dan menempatkan dia di tempat tidur.
spectral scene
Langkah 7
Karena cahaya datang dari kiri dari tempat kejadian, kita harus membuat efek bayangan dari anak itu di sebelah kirinya. Buat layer dan memindahkannya di bawah lapisan anak itu. Ambil lunak besar (kekerasan 0%) kuas hitam dan cat untuk membuat bayangan. Kurangi sedikit opacity layer dan membuat lapisan lain dengan efek bayangan lainnya. Jika Anda menggunakan beberapa lapisan dengan kekeruhan yang berbeda hasil akhir akan terlihat lebih realistis.
spectral scene
Langkah 8
Untuk menggelapkan lebih anak itu dan untuk membuat warnanya kontras kuat, ambil alat Burn dalam mode Shadows. Mengurangi paparan sekitar 50% dan cat di atas anak itu, khususnya di sebelah kirinya (daerah bayangan).
spectral scene
Langkah 9
Anak itu terlalu bubur jenuh. Jadi tekan ctrl + U dan mengurangi saturasi untuk -35.
spectral scene
Langkah 10
Untuk membuat kehadiran hantu, saya telah menggunakan suntikan lain yang indah dari seorang anak Ekstrak anak dengan pen tool dan paste nya ke dalam dokumen.
spectral scene
Pergi ke Edit> Transform Horizontal> Flip. Kemudian kembali ukuran dan memutar anak (ctrl + T) sehingga dia akan melihat berorientasi ke arah anak itu.
spectral scene
Tambahkan layer mask dan gunakan sikat lembut hitam besar dengan lembut menghilangkan bagian bawah anak.
spectral scene
Langkah 11
Untuk mengirimkan ide kehadiran hantu, duplikat layer wanita dengan menekan ctrl + J. Lalu pergi ke Filter>> Blur Motion Blur dan masukkan jarak sekitar 80 piksel.
spectral scene
Kemudian, dengan menggunakan masker, menghilangkan kepala dari lapisan duplikat. Dengan cara ini kepala lapisan asli akan muncul tanpa efek blur.
spectral scene
Langkah 12
Seperti kita dibuat dengan anak itu, mengurangi saturasi (ctrl + U).
spectral scene
Langkah 13
Buat layer baru yang mengatur blending mode untuk overlay. Kemudian ambil kuas dan cat putih lembut atas anak itu untuk menciptakan efek cahaya. Kurangi opacity dari lapisan jika perlu.
spectral scene
Langkah 14
Pilih semua layer dari kehadiran spektral terbang dan kelompok mereka (ctrl + G). Kemudian tambahkan layer mask untuk kelompok dan menghilangkan bagian lain dari si anak. Kemudian mengurangi opacity dari kelompok untuk 80%. Berikut adalah bagaimana anak hantu saya terlihat pada tahap ini:
spectral scene
Langkah 15
Untuk meningkatkan efek gelap di sebelah kanan, saya membuat sebuah grup baru dari lapisan di mana saya telah melukis menggunakan kuas lembut hitam.
spectral scene
Langkah 16
Sudah waktunya untuk lapisan penyesuaian terakhir. Mari kita mulai dengan lapisan Vibrance (Layer> lapisan Penyesuaian baru> Vibrance) untuk menurunkan saturasi untuk -30.
spectral scene
Kemudian gunakan lapisan Color Balance (Layer> Layer Penyesuaian baru> keseimbangan Warna) untuk memodifikasi warna dari seluruh adegan. Saya bermain dengan pilihan untuk mengubah atmosfer dari "normal" untuk "spektral", dengan ruang dingin biru sebagai hasilnya.
spectral scene
Dan di sini adalah hasil:
spectral scene
Langkah 17
Sentuhan terakhir: menggabungkan semua layer menjadi layer baru (shift + alt + ctrl + E), kemudian beralih blending mode layer Warna Bakar dengan opacity 30%.
Finito! Untuk setiap masalah atau saran, Anda dapat menggunakan ;-) komentar
spectral scene preview

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengganti warna jilbab dan baju menggunakan adobe photoshop cs5

    S ebenarnya tehnik mengganti warna jilbab,baju dan lainya pada foto dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Adobe photoshop baik itu Adobe photoshop CS sampai yang terakhir Adobe photoshop CS5 . Tentunya dengan menguasai tehnik ini akan membuat kita lebih muda dalam  menentukan warna pakaian yang paling cocok untuk kita sebelum membelinya di toko. Dan yang paling menyenangkan dari tehnik ini warna yang dihasilkan  akan terasa lebih segar dan tentunya tidak kaku.Nah...bila sobat tertarik ingin tahu bagaimana caranya, silahkan ikuti tutorial berikut... 1.  Pertama kita buka foto yang akan kita ubah jilbabnya.sebelumnya kita buat duplikatnya dulu agar foto kita tetap aman bila terjadi kesalahan dalam mengedit.Setelah itu kita buat seleksi pada bagian jilbabnya.Dalm hal menyeleksi terserah anda ingin menggunakan tool apa saja ,bisa menggunakan Lasso tool , Poligonal lasso tool ataupun Quicck selection tool , terserah anda mana yang menurut anda paling anda kuasai.lakukakan

Cara instal dan menjadikan adobe photoshop cs5 trial version menjadi full version

   Masih melanjutkan tentang tuturial cara instal  Adobe photoshop cs5 pada kesempatan kali ini aku akan melanjutkan kembali tutorial cara instal dan menjadikan software canggih Adobe photoshop cs5 yang trial version ini mnjadi full version selamanya. Mari ikuti tahap-tahapnya berikut ini:  Oea,  sebelumnya aku minta maaf karena pada tutorial kali ini aku menggunakan Adobe illustrator cs5 sebagai tutorialnya tapi santai saja sob karena cara instal untuk product Adobe cs5 family sama saja.yang berbeda cuma serialnya doank Silahkan simak caranya berikut ini: 1.  Pertama kita buka folder file Adobe photoshop kemudian klik Set-up untuk menginstalnya. setelah muncul tampilan seperti gambar berikut ini, pada pilihan bahasa kita pilih  English (international) kemudian klik Accept untuk melanjutkan.  2.  Akan muncul lagi gambar seperti dibawah ini..kita pilih Install this product as a trial. pada pilihan bahasa kita pilih lagi bahasa English international kemudian klik Next

Menyamakan warna antara dua gambar

    Masih melanjutkan tentang tutorial photoshop.kali ini saya akan membuat tutorial tentang Menyamakan warna antara dua gambar .Tehnik ini  tentunya sangat berguna bagi kita dalam mengkomposisikan warna gambar. Dengan menguasai  tehnik ini  kita dapat  menyamakan warna dengan objek yang berbeda secara otomatis.Oke sekarang kita coba untuk  mempraktekanya 1.  Pertama kita buka sebuah file gambar yang akan kita komposisikan warnanya 2.  Kemudian kita buka lagi gambar yang akan kita ambil sampel warnanya. kemudian  buat seleksi menggunakan lasso tool . setelah selesai kita kembali pada dokumen yang pertama. 3.  Pada dokumen pertama kita klik menu Image > Adjustment > Match color .      * Pada kotak source kita pilih sunset.jpg      * Kemudian kita atur nilai      * Luminance dengan nilai  = 80      * Fade menjadi                = 40 Setelah selesai klik Ok 4.  Langah terakhir kita klik menu Edit > Fade match color . Ganti mode blending mode m