Skip to main content

Transformers Efek

Transformers Efek

Transformers Efek

Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana membuat efek teks film Transformers sambil belajar untuk membuat teks 3D dan menerapkan serangkaian lapisan gaya.


Langkah 1

Karena ini adalah efek teks akan mencoba untuk meniru teks Transformers asli, penting untuk memiliki font yang tepat. Saya melakukan sedikit mencari dan menemukan font bernama SF Transbotics di dafont.com (* catatan: saya telah menyertakan file font di download latihan di bagian bawah pelajaran). Go men-download dan menginstal font sebelum melanjutkan .. kecuali tentu saja Anda lebih memilih untuk menggunakan font kalah keren .. dan dalam kasus itu, mari kita mulai. (* Catatan:. Anda mungkin perlu me-restart Photoshop setelah Anda telah menginstal font di sistem anda untuk mendapatkannya untuk muncul dalam daftar font Photoshop)
Buka dokumen baru (saya adalah 540 × 300 di 72ppi). Tekan tombol D untuk mereset foreground dan warna latar belakang menjadi hitam dan putih masing-masing kemudian tekan Opsi-Hapus (PC: Alt-Backspace) untuk mengisi layer background dengan warna hitam.
Ubah foreground menjadi putih dengan menekan X untuk mengaktifkan latar depan dan warna latar belakang, kemudian pilih Text tool dari bar Tools dengan menekan tombol T dan jenis keluar teks Anda dalam ukuran besar bagus. (* Catatan: Pusat sisi teks Anda ke sisi dan atas ke bawah .. aku hanya bergeser teks saya dalam contoh untuk menunjukkan pengaturan palet Karakter yang saya pakai.

Langkah 2

Dalam logo Transformers asli huruf T dan F memperpanjang bawah sisa jenis kata. Untuk melakukan ini kita perlu rasterize tes dengan mengklik kanan (Mac: Conrol-Klik) pada layer teks dalam palet layer dan Jenis Rasterize memilih dari menu. Hal ini ternyata lapisan kami dari jenis yang dapat diedit ke dalam grafis standar.

Langkah 3

Dengan teks yang ditulis sebagai grafis kita bisa menggunakan Rectangular Marquee tool (diaktifkan dengan menekan alat M) untuk memilih bagian bawah T dan F huruf dan dengan menggunakan alat Free Transform untuk memperpanjang bagian bawah surat.
(* Catatan: untuk mendapatkan kedua surat persis sama saya menempatkan panduan di bawah teks.)

Langkah 4

Dengan surat diperpanjang Anda dapat menghapus panduan Anda dengan memilih View> Panduan Batal dari menu utama.

Langkah 5

Berikutnya kita akan membuat efek 3D dengan menambahkan bevel dan emboss untuk layer teks kita dan kemudian duplikasi dan menyenggol lapisan yang berulang-ulang.
Pertama, kita tambahkan sebuah layer style. Double klik di sebelah kanan nama layer di palet layer untuk membuka dialog Layer Style (* catatan: Anda juga dapat klik kanan (Mac: Control-Klik) pada layer dan pilih Blending Options untuk membuka dialog Layer Style .)
Pada kolom di sebelah kiri Layer Styles dialog Bevel dan Emboss klik dan menerapkan pengaturan berikut kemudian klik OK untuk menerapkan gaya lapisan.

Langkah 6

Dengan menambahkan Bevel dan Emboss layer style kita telah menciptakan shading tepi yang akan terlihat dalam langkah kita berikutnya.

Langkah 7

Untuk menciptakan ilusi teks 3D sekarang kita akan menduplikasi kali teks multiple layer kita, setiap kali menggeser teks ke atas dan kanan.
Untuk menduplikasi layer yang dipilih cukup tekan Command-J (PC: Ctrl-J) atau pilih Layer Layer> Duplikat dari menu utama. Ini akan membuat layer baru diatas layer yang dipilih.
Menggeser teks, pastikan Anda memiliki perangkat bergerak yang dipilih dengan menekan tombol V, maka menggunakan panah pada keyboard tekan setiap kali satu sampai kunci dan kemudian tombol yang tepat. Ulangi duplikat dan memindahkan proses 3 kali lagi sampai Anda memiliki total 5 salinan lapisan.

Langkah 8

Pada titik ini saya akan merekomendasikan menggabungkan 4 lapisan bawah 5 set 3D lapisan kami dengan mengklik pada lapisan kedua dari atas, menahan tombol Shift dan kemudian memilih lapisan bawah di set, efektif memilih semua 4 lapisan yang terdiri tepi 3D. Tekan Command-E (PC: Ctrl-E) untuk menggabungkan layer yang dipilih.
Kami tidak benar-benar ingin Bevel dan Emboss layer style pada lapisan atas, jadi klik kanan (Mac: Control-Klik) pada ikon layer style dari lapisan atas dan pilih Layer Style Batal. Saya juga mengklik ganda pada nama layer dan mengubah nama menjadi "TRANSFORMERS Top" dan "Transformers 3D".
 

Langkah 9

Dengan layer "Top TRANSFORMERS" dipilih kita akan menambahkan serangkaian 5 gaya lapisan yang akan memberikan lapisan itu berusia tampilan batu. Aku akan menempatkan masing-masing gaya lapisan dalam seri sini sehingga semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke bawah daftar dan menerapkannya. Sesuatu yang luar biasa akan menunjukkan dalam kotak kuning.
Klik kanan di sebelah kanan nama layer dan menerapkan 5 gaya berikut. Klik OK ketika semua gaya telah ditambahkan.
 





Langkah 10

Dokumen harus bagaimana terlihat seperti di bawah ini.
 

Langkah 11

Melihat efek sejauh ini menjadi jelas bahwa tepi 3D terlalu terang. Untuk mengatasi masalah ini, klik pada layer "3D Transformers" untuk memilihnya, kemudian memunculkan dialog Levels dengan menekan Control-L (PC: Ctrl-L). Tarik slider tangan kiri dalam menuju tengah sampai ujung-ujungnya 3D terlihat benar.

Langkah 12

Untuk gambar akhir saya hanya menambahkan refleksi dengan menduplikasi teks dan lapisan 3d, menggabungkan mereka, membalik mereka secara vertikal, menjatuhkan opacity menjadi 30% dan kemudian menambahkan lapisan masker gradien.
 

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengganti warna jilbab dan baju menggunakan adobe photoshop cs5

    S ebenarnya tehnik mengganti warna jilbab,baju dan lainya pada foto dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Adobe photoshop baik itu Adobe photoshop CS sampai yang terakhir Adobe photoshop CS5 . Tentunya dengan menguasai tehnik ini akan membuat kita lebih muda dalam  menentukan warna pakaian yang paling cocok untuk kita sebelum membelinya di toko. Dan yang paling menyenangkan dari tehnik ini warna yang dihasilkan  akan terasa lebih segar dan tentunya tidak kaku.Nah...bila sobat tertarik ingin tahu bagaimana caranya, silahkan ikuti tutorial berikut... 1.  Pertama kita buka foto yang akan kita ubah jilbabnya.sebelumnya kita buat duplikatnya dulu agar foto kita tetap aman bila terjadi kesalahan dalam mengedit.Setelah itu kita buat seleksi pada bagian jilbabnya.Dalm hal menyeleksi terserah anda ingin menggunakan tool apa saja ,bisa menggunakan Lasso tool , Poligonal lasso tool ataupun Quicck selection tool , terserah anda mana yang menurut anda paling anda kuasai.lakukakan

Cara instal dan menjadikan adobe photoshop cs5 trial version menjadi full version

   Masih melanjutkan tentang tuturial cara instal  Adobe photoshop cs5 pada kesempatan kali ini aku akan melanjutkan kembali tutorial cara instal dan menjadikan software canggih Adobe photoshop cs5 yang trial version ini mnjadi full version selamanya. Mari ikuti tahap-tahapnya berikut ini:  Oea,  sebelumnya aku minta maaf karena pada tutorial kali ini aku menggunakan Adobe illustrator cs5 sebagai tutorialnya tapi santai saja sob karena cara instal untuk product Adobe cs5 family sama saja.yang berbeda cuma serialnya doank Silahkan simak caranya berikut ini: 1.  Pertama kita buka folder file Adobe photoshop kemudian klik Set-up untuk menginstalnya. setelah muncul tampilan seperti gambar berikut ini, pada pilihan bahasa kita pilih  English (international) kemudian klik Accept untuk melanjutkan.  2.  Akan muncul lagi gambar seperti dibawah ini..kita pilih Install this product as a trial. pada pilihan bahasa kita pilih lagi bahasa English international kemudian klik Next

Menyamakan warna antara dua gambar

    Masih melanjutkan tentang tutorial photoshop.kali ini saya akan membuat tutorial tentang Menyamakan warna antara dua gambar .Tehnik ini  tentunya sangat berguna bagi kita dalam mengkomposisikan warna gambar. Dengan menguasai  tehnik ini  kita dapat  menyamakan warna dengan objek yang berbeda secara otomatis.Oke sekarang kita coba untuk  mempraktekanya 1.  Pertama kita buka sebuah file gambar yang akan kita komposisikan warnanya 2.  Kemudian kita buka lagi gambar yang akan kita ambil sampel warnanya. kemudian  buat seleksi menggunakan lasso tool . setelah selesai kita kembali pada dokumen yang pertama. 3.  Pada dokumen pertama kita klik menu Image > Adjustment > Match color .      * Pada kotak source kita pilih sunset.jpg      * Kemudian kita atur nilai      * Luminance dengan nilai  = 80      * Fade menjadi                = 40 Setelah selesai klik Ok 4.  Langah terakhir kita klik menu Edit > Fade match color . Ganti mode blending mode m